FC Barcelona

Senin, 26 November 2012

Flight 981


Turkish Airlines Penerbangan 981 adalah McDonnell Douglas DC-10 yang jatuh di luar Paris pada tanggal 3 Maret 1974, menewaskan semua 346 orang di dalamnya, yang tertinggi yang pernah mati-hitungan setiap kecelakaan pesawat tunggal tanpa korban. Kecelakaan itu juga dikenal sebagai "bencana udara Ermenonville", dari hutan di dekat Senlis, Oise, di mana pesawat jatuh.
Kecelakaan itu dihasilkan dari menetas kargo belakang meniup-off, menyebabkan dekompresi dan memutuskan kabel yang meninggalkan pilot dengan hampir tidak ada kontrol. Menetas menggunakan prosedur manual untuk memastikan mereka terkunci dengan benar. Masalah dengan menetas sebelumnya terjadi. Investigasi menunjukkan bahwa prosedur yang terbuka untuk penyalahgunaan, dengan memaksa pegangan menutup tanpa pin berada di tempat. Telah dicatat bahwa pin telah diajukan ke bawah, sehingga lebih mudah untuk menutup pintu, tetapi meninggalkan kurang tahan terhadap tekanan. Juga dukungan-piring untuk menangani hubungan-belum terpasang, meskipun pekerjaan ini telah ditandatangani-off. Akhirnya latching telah dilakukan oleh Maroko bagasi-handler yang tidak bisa membaca pemberitahuan yang relevan, dalam bahasa Turki atau Inggris. Setelah bencana, kait yang dirancang ulang dan sistem penguncian signifikanLampu 981 terbang dari Istanbul pagi itu, mendarat di Paris Orly Bandara Internasional hanya setelah 11:00 am waktu setempat. Pesawat, yang McDonnell Douglas DC-10, membawa 167 penumpang dan hanya 13 anggota awak di leg pertama. 50 penumpang turun di Paris. Leg kedua penerbangan itu, dari Paris ke Bandara Heathrow, London, itu biasanya underbooked, namun karena pemogokan oleh karyawan BEA, banyak London-terikat wisatawan yang telah terdampar di Orly yang dipesan ke Flight 981. Di antara mereka adalah 17 pemain rugby Inggris yang telah menghadiri Perancis-Inggris sesuai dengan hari sebelumnya, penerbangan juga membawa enam model mode Inggris, dan 48 peserta pelatihan manajemen bank Jepang dalam perjalanan mereka ke Inggris, serta penumpang dari berbagai negara lainnya.
Pesawat berangkat Orly di sekitar 12:30 untuk penerbangan ke Heathrow. Butuh off di arah timur, kemudian beralih ke utara untuk menghindari terbang langsung di atas Paris. Tak lama kemudian penerbangan dibersihkan ke tingkat penerbangan 230, dan mulai beralih ke barat untuk London. Tepat setelah Flight 981 melewati kota Meaux, pengendali mengambil transmisi menyimpang dari pesawat, bertekanan pesawat dan peringatan overspeed yang mendengar melalui kata-kata pilot 'dalam bahasa Turki, termasuk co-pilot mengatakan "badan pesawat telah meledak." Pesawat itu menghilang dari radar tak lama kemudian.
  ditemukan reruntuhan pesawat turkish arlines 981 di Hutan Ermenonville, hutan milik negara di Bosque de Dammartin, di komune Fontaine-Chaalis, Oise  6 penumpang telah dikeluarkan selama Saint-pathus.. [Pesawat itu hancur. Pasca-kecelakaan kebakaran yang kecil karena ada potongan besar beberapa pesawat dibiarkan utuh untuk membakar. Dari 346 on board, hanya 40 mayat yang diidentifikasi secara visual. Sembilan penumpang tidak pernah diidentifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar